Vidi Aldiano Mengadakan Mudik Gratis

01/09/2011

Hari Raya Lebaran identik dengan mudik atau pulang kampung. Namun tidak semua orang beruntung untuk bisa ikutan mudik. Biasanya alasan mereka adalah, "kalau ada rejekinya baru kita pulang kampung..."

Adanya tradisi dan semangat berbagi adalah asal dari ide ini bermula. Sebelum berangkat umroh, Vidi Aldiano mengungkapkan kalau ia ingin memberikan sesuatu kepada saudara-saudara yang kurang mampu. Setelah bertukar pikiran akhirnya Vidi berinisiatif akan menyediakan bus gratis untuk mengantar saudara-saudara yang kurang mampu ke kampung halamanannya.

Lalu Vidi membawa ide tersebut ke tim manajemen dan ternyata disambut dengan tangan terbuka. Selama 10 hari Vidi beribadah umroh, tim manajemen Trinity Artist Management membahas mengenai ide tersebut. Dari hasil membahas ide Vidi tersebut ada 2 bus yang akan membawa 118 orang menuju (Bus 1 melalui jalur Utara : Cirebon, Tegal, Semarang, Solo dan Jogja) dan (Bus 2 melalui jalur Selatan: Tasikmalaya, Banjar, Purwokerto, Kebumen dan Jogja)

Alhamdulillah. Pada 26 Agustus 2011, bertempat di Pondok Laguna Parkir Timur Senayan, Vidi Aldiano akan melepas 118 pemudik menuju kota asalnya masing-masing sekaligus mengadakan buka puasa bersama Vidies.

Untuk menyukseskan program mudik gratis ini, Trinity Optima Production dan Vidi Aldiano menggandeng radio 98.7 Gen FM Jakarta. Program ini kemudian dinamakan "Mudik Bar Bar", Gen FM juga membantu mencarikan sobat Gen yang ingin mudik. Selain itu, Vidi Aldiano juga mengajak mig33 untuk merekomendasikan beberapa saudara-saudara yang kurang mampu dan ingin mudik. Semoga perjalan mudiknya berjalan lancar hingga ke tempat tujuan.

Trinity Optima Production dan Vidi Aldiano mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H. Mohon maaf lahir dan batin.

Komentar

Silahkan login atau daftar untuk menambahkan komentar