Pantun Berhadiah Total Puluhan Juta Trio Macan

21/04/2015

Uji kelihaianmu berpantun dan MENANGIN Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah.  Buat pantun semenarik mungkin dan segokil mungkin.  Sambil karang – karang pantun buatan kamu, baca dulu nih syarat dan ketentuannya.

1.  Gabung di layanan Komunitas Trio Macan dengan menghubungi *500*105# (Rp2200/3hari – 1sms/3hari, selama 90 hari).

2.  Setelah sukses berlangganan, kamu dapat mengirimkan SMS Pantun dengan format: TM1(spasi)Asal Kota(spasi)PANTUN ke 93599 (Rp2200/SMS – 140 karakter/sms)

3.  Pelanggan Telkomsel yang terdaftar dalam komunitas Trio Macan dan mengirimkan SMS Pantun akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah voucher belanja Alfamart, voucher pulsa dan voucher listrik serta HP ANDROID

4. Di periode pertama, 1 April – 30 April 2015 ada 93 (Sembilan Puluh Tiga) pelanggan komunitas Trio Macan dengan PANTUN paling unik yang akan menjadi pemenang.  Di periode kedua, 1 Mei – 31 Mei 2015 ada 93 (Sembilan Puluh Tiga) pelanggan komunitas Trio Macan dengan PANTUN paling unik yang akan menjadi pemenang. Dan di periode ketiga, 1 Juni – 30 Juni 2015 ada 124 (Seratus Dua Puluh Empat) pelanggan komunitas Trio Macan dengan PANTUN paling unik yang akan menjadi pemenang.

5.  Keseluruhan hadiah, biaya kirim dan pajak pemenang akan ditanggung oleh penyelenggara (Trinity Creative Technology)

6.  Pemilihan PANTUN terunik dilakukan dengan sistem penjurian

7.  Daftar nama juri adalah sebagai berikut: Eunike Elisaveta perwakilan dari Trinity Creative Technology (sebagai penyelenggara), Ary Lazuardi perwakilan dari Media Musik Proaktif (sebagai Management Trio Macan), Adi Gia Utama dari Telkomsel (sebagai Official Partner).

8. Pengumuman program Pantun Berhadiah Total Puluhan Juta Trio Macan akan diumumkan pada tanggal 28 di setiap bulannya. Pengumuman dapat dilihat di wap kampung seleb (m.kampungseleb.com)

9. Lebih dari 300 Pemenang yang akan dipilih dengan pantun terbaik

10. Keputusan Juri Tidak dapat diganggu gugat

Komentar

Silahkan login atau daftar untuk menambahkan komentar